Selasa, 26 Januari 2010

Patah hati

Gila baru kali ini w ngrasain sakit nya patah hati, gw clizdio umur 28 slalu ngaku 22, gw dah punya pacar tp terus terang gw g sayang, trus gw punya pacar agy namanya khayana, id mig33 nya dulu bupati_brebes, trus gw bikinin id baru diz_naa, gw pacaran ma dy, waktu itu dy lom teu kalo gw dah punya pacar, tp akhirnya dy teu juga, lalu kita putus, tp kita balikan lagi, katanya dy masih sayang ma gw, nah disaat itu gw mulai sayang banget ma dy, khayana anaknya cantik manis dan menyenangkan, semua berawal dr, saat dy kuantar ketempat teman nya, abis nginep dtempat temanku namanya tardy, g teu nya temen nya g ada, dy telpon gw 10x g gw jawab, coz hp gw emang agy g gw bawa... Trus dy dijemput tardy, nah disitu perselingkuhan ke2 mulai terjadi, tardy sobat gw sendiri tega makan pacar gw, yg waktu itu kedinginan karna agak mriang, aneh nya si anna juga meres pon,... Sore nya gw ma anna ke jakarta, disana gw bawa kaos mig33 tirto, disana suasana mulai g menyenangkan, udah gitu nginep dtempat temen g diijinin tidur bareng cewe gw agy, gw ma cewe gw cabut dr tempat temen jam 2.30malem, bayangin, karna gw dah bt banget... Bersambung

Tidak ada komentar: