Selasa, 26 Januari 2010

Patah hati 2

Gw ma anna jalan malem2 djakarta, trus naek bajay ketempat temen, disana udah pd tidur semua.. Gw ngobrol berdua diteras sampe subuh, trus gw jalan ke stasiun monaek kreta g jadi karna kreta jurusan cikarang dateng jam 10, akhirnya gw berdua jalan agy kedepan wat naek bus.. Di bus firasat w dah g enak, tentang anna, sampe di terminal anna cuma minta anter ampe rs husada, katanya mo tidur dtempat temen nya, tp firasat gw kuat bgt, kalo anna bakalan ketemuan ma tardy, gw pulang, pinjem motor langsung menuju tempat kontarakan tardy, tardy lom pulang, pas pulang, anjing ternyata firasat gw bener anna bareng ma tardy, kalo gw g kasian ma tardy udah gw hajar tu bocah, temen gw dah lama makan tidur bareng, tega bgt ma gw, semua mereka emang kejam, udah dy minta putus... Gw damai ma tardy dg sarat jgn pacaran ma anna, tapi mereka akhir nya pacaran juga secara diam2... Emang bangsat mereka...

Tidak ada komentar: